Bebagai Inject, SSH, Apk secara Gratis dan Update

Senin, 12 Oktober 2015

Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem

Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem - Jengkel dengan sinyal yang jelek di rumah anda ? mau internetan, sms, telepon sulit dan putus putus karena sinyalnya minimal ?. Sudah pakai berbagai macam alat seperti antena, seng, logam, bahkan wajan untuk memasak ibu kalian gunakan untuk memperkuat sinyal ?. Ya mungkin hal tersebut memang menambahkan sinyal karena mungkin sedikit banyak berfungsi untuk menangkap sinyal. Namun saya rasa hal tersebut tidak efektif.

Mengapa saya bilang tidak efektif ?. Selain modem harus anda sertakan di atas tiang antena, sinyalnya juga tidak begitu terasa. Disini kita akan membahas mengenai Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem secara efektif dan benar benar manjur menambahkan sinyal modem anda menjadi full yang secara otomatis internetan anda akan lancar jaya. Jujur saya juga galau mendalam ketika dirumah tidak ada koneksi internet.

Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem

Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem
Gambaran Alat Repeater
Tips mudah dan simpel untuk menguatkan sinyal modem anda yaitu Belilah Antena Yagi ( yang asli ), Pipa antena TV UHF atau Bambu yang cukup panjang agar antena anda bisa panjang. Setelah itu beli Repeater. Keunggulan repeater disini adalah sekitar area mungkin 6 meter dari repeater masih terasa efek sinyalnya, jadi modem tidak harus nempel dan sinyal HP anda juga ikutan penuh.

Mungkin anda butuh tips yang lain ?
Buat maksimal tinggi antena 15 meter saja dan arahkan ke tower kartu gsm terdekat. Jika terlalu tinggi, resiko terkena petir dan pemasangannya yang sulit. Jangan lupa sediakan aliran listrik karena repeater seperti adaptor TV.

Namun, saya dengar dengan pemakaian Repeater dilarang oleh pihak Telkom atau layanan internet setempat dikarenakan katanya mengganggu sinyal. Saya belum tau pastinya, namun lebih baik untuk rumah yang dipinggir jalan dan terlihat khalayak ramai lebih berhati hati.

Sekian artikel mengenai Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem, semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alat dan Cara yang ampuh untuk menguatkan Sinyal Modem